10 Pertanda Bahwa Hati Anda Tidak Sehat



Ya, yang paling Anda ketahui tentangnya adalah di mana letaknya dan apa yang menjadi tanggung jawabnya. Itu berarti Anda tahu betapa berharganya menjaga hati Anda dengan baik.



Begitu hati Anda hancur, tidak ada lagi yang bisa menyaring semua racun dalam tubuh Anda. Itulah sebabnya, ketika tubuh Anda memberi Anda beberapa tanda Anda tidak boleh mengabaikan kesempatan untuk menyelamatkan hati Anda. Hari ini kita akan berbicara tentang 10 tanda bahwa hati Anda mengirim Anda untuk menunjukkan kepada Anda bahwa itu tidak baik.

# 1 Nyeri 



Tidak perlu seorang jenius untuk menebak bahwa jika sakit di mana hati Anda seharusnya berada itu berarti ada sesuatu yang salah dengan itu dan Anda harus memeriksanya sesegera mungkin.

# 2 Appetite 



Kehilangan nafsu makan dan penurunan berat badan mungkin tampak seperti sesuatu yang baik tetapi hanya pada pandangan pertama. Faktanya, itu mungkin berarti hati Anda tidak bekerja dengan baik, itu sebabnya Anda tidak harus menunda kunjungan Anda ke dokter.

# 3 Mual



Mual adalah gejala dari banyak penyakit tetapi terus-menerus merasa seperti itu juga dapat berarti bahwa hati Anda rusak dan tidak dapat menangani semua racun dalam tubuh Anda dengan benar.

# 4 Urine 



Jika Anda yakin semuanya baik-baik saja dengan hidrasi Anda tetapi warna urin Anda telah berubah, ini adalah tanda yang jelas bahwa ada sesuatu yang salah dengan hati Anda.

# 5 Pendarahan Usus



Setelah Anda memiliki darah di feses Anda, tidak ada yang baik untuk menunggu memeriksakan diri Anda segera.

# 6 Retensi cairan



Ketika Anda mengalami retensi cairan, itu juga bisa berarti bahwa hati Anda tidak berfungsi dengan baik.

# 7 Kembung



Ada banyak penyebab kembung tetapi jika ada tanda-tanda lain juga Anda harus memeriksanya.

# 8 Kelelahan



Ketika ada sesuatu yang salah dengan hati Anda, tubuh Anda bekerja dua kali lebih keras dan inilah mengapa ia perlu lebih banyak istirahat, karena itu Anda merasa lelah sepanjang waktu.

# 9 Iritasi



Ketika hati Anda rusak ada tanda-tanda di luar juga. Jika ada ruam konstan yang belum pernah Anda alami sebelumnya atau memar di seluruh tubuh Anda - Anda harus mulai khawatir. 

# 10 Pencernaan 


Ketika hati Anda rusak, Anda akan mengalami gangguan pencernaan sepanjang waktu. Itulah sebabnya jika Anda mengalami diare sepanjang waktu, atau perut yang sakit atau tanda-tanda gangguan pencernaan lainnya, Anda harus menghubungi dokter Anda.

Silakan bagikan ini dengan teman dan keluarga Anda dan beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "10 Pertanda Bahwa Hati Anda Tidak Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel