Tanda-tanda awal untuk memastikan bahwa Anda hamil sebelum Anda kehilangan menstruasi!


Kehamilan adalah hadiah bagi pasangan yang sudah menikah. Pasangan biasanya ingin memiliki anak segera setelah mereka menikah karena itu akan membuat mereka merasa puas begitu mereka mengandung.


Alat tes kehamilan adalah cara yang paling mudah untuk mengetahui apakah betina itu hamil atau tidak, itu sedikit mahal sampai batas tertentu tetapi kegembiraan melihat dua garis itu tak tertahankan.

Namun, mengharapkan bayi tidak selalu seperti yang Anda ingin dengar dari orang tua atau pacar kita. Banyak wanita saat ini takut melahirkan anak karena krisis keuangan dan tanggung jawab yang tidak akan pernah berakhir.

Pikiran memiliki manusia di dalam diri Anda selama 9 bulan cukup menakutkan. Bagi mereka yang belum siap untuk memiliki bayi, kami dapat memberi Anda tanda dan gejala sebelum Anda harus menggunakan kit untuk mengkonfirmasi kehamilan Anda.

- Periode menjadi terlambat dari biasanya. Meskipun Anda perlu sebulan untuk mengetahuinya, Anda akan memiliki petunjuk karena Anda tidak akan mendapatkan gejala yang biasa Anda miliki sebelum mendapatkan menstruasi.

- Muntah tidak terjadi hanya di pagi hari. Kadar hormon akan tidak stabil yang menyebabkan Anda mengalami pencernaan yang lebih lambat, memiliki keinginan untuk muntah paling banyak.

- Alat kelaminnya terasa sedikit bengkak. Itu menjadi tidak nyaman di sana dan Anda tidak bisa melakukan apa pun untuk menghilangkannya.

- Payudara akan membengkak juga dan mungkin sakit jika Anda tidak menggunakan bra underwire.

- Memiliki kram meskipun Anda jauh dari tanggal menstruasi Anda. Ini akan menjadi sangat sering dalam beberapa minggu pertama.

- Pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil pasti akan terjadi berkali-kali. Rahim Anda akan mulai mengembang dan menurunkan kapasitas kandung kemih Anda untuk menahan air seni.

- Merasa kantuk kapan saja sepanjang hari. Sepertinya Anda perlu lebih banyak istirahat karena ada dua orang yang membutuhkannya sekarang.

- Menjadi lapar di tengah malam. Mengidam yang tidak biasa akan mulai dari saat itu. Anda juga akan merasa jauh lebih sensitif dan jengkel terhadap banyak hal.

Tonton video informatif ini.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "Tanda-tanda awal untuk memastikan bahwa Anda hamil sebelum Anda kehilangan menstruasi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel