Temui Ikuta Kana, Gadis yang Dijuluki Sebagai Sopir Taksi Terindah di Jepang


Walaupun terjebak dalam lalu lintas sering dikenali sebagai neraka di bumi oleh kebanyakan orang, itu bisa berbeda jika Anda bepergian dengan satu taksi khusus di Jepang yang dikendarai oleh Ikuta Kana yang cantik, pengemudi taksi paling populer di negara itu.



Tidak diragukan lagi bahwa gadis Jepang 24 tahun Ikuta Kana dapat menjadi model karena dia memang sangat menawan. Namun, industri modeling di Jepang tidak sekuat pemilik merek yang terus mencari wajah baru dan segar, itulah sebabnya Kana membuat rencana untuk menaikkan gajinya untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.



Dia datang dengan gagasan bahwa setiap orang tidak mengharapkan. Dia tidak dianggap sebagai aktris atau pelayan, tetapi sebagai supir taksi!



Dia baru saja kuliah di sebuah universitas dan dia bekerja di antara proyek-proyek pemodelan. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Proyek Mimpi Lalu Lintas Asuka dan menjadi terkenal karena dia dipanggil "Miss Asuka", karena dia juga promotor organisasi yang muncul di TV untuk mendukung perusahaan dan pekerjaannya juga.



Karisma model Kana bahkan menjadi lebih baik, karena ia juga diundang untuk menandatangani kontrak untuk Nino San, program TV mingguan di Jepang. Dia juga menjadi pendukung beberapa merek salon dan juga bagian dari Mina Mates dari Mina Magazine.

Dia memang ikon terkenal saat ini, tetapi dia tidak meninggalkan kariernya sebagai sopir taksi (sebutan untuk sopir taksi atau taksi), membuat rute-rutenya di sepanjang jalan Naka-Meguru, Ebisu, dan Shibuya.

Ingin bertemu dengan sopir taksi yang cantik ini di kota? Tonton video di bawah ini!




HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "Temui Ikuta Kana, Gadis yang Dijuluki Sebagai Sopir Taksi Terindah di Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel