Jangan pernah tidur dengan rambut basah. Inilah alasan mengerikan mengapa


Cuaca terkadang tidak dapat diprediksi akhir-akhir ini. Dan jika dalam cuaca seperti ini, Anda mempertimbangkan tidur dengan rambut basah, Anda harus berpikir dua kali.

Jangan khawatir, kami di sini untuk membantu Anda dan memberi tahu Anda bahwa apakah tidur dengan rambut basah akan selalu berakhir dengan membuat Anda kedinginan dan sakit tenggorokan atau Anda benar-benar dapat mencobanya.

Peluang masuk angin ketika tidur dengan rambut basah tergantung pada suhu kamar. Hilangnya energi panas lebih besar jika suhu ruangan jauh lebih rendah dari biasanya.

Pilek biasa tertular virus dan bukan oleh rambut basah ...

Tetapi beberapa penelitian mengungkapkan bahwa menghabiskan lebih banyak waktu di ruangan yang lebih dingin dengan rambut basah membuat tubuh lebih rentan terhadap virus. Jadi, tidur dengan rambut basah harus dihindari kecuali ruangan itu hangat dan lapang.

Dan jika Anda berencana tidur dengan rambut basah, kami memiliki beberapa trik mudah untuk bangun dengan rambut cantik di pagi hari!



1) Membuat gelombang

Balikkan kepala Anda ke bawah dan buat empat roti yang longgar dan berantakan dari rambut bengkok (tapi tidak rapat) dan ikat roti satu per satu. Anda akan bangun dengan rambut ikal yang indah di pagi hari!

Anda bisa mengeringkan rambut sebentar sebelum mengikatnya ke dalam sanggul berantakan untuk membuat lebih banyak ikal.

2) Mengepang

Kepang rambut basah Anda sebelum tidur untuk bangun dengan kunci lezat di pagi hari. Jangan menjalin kepangan terlalu ketat. Lepaskan kepang di pagi hari, goyangkan kepala dan biarkan kepang terbuka secara alami.

3) Teknik Scrunchie / Sock

Jika Anda bermasalah dengan rambut kusut dalam tidur Anda, ikat rambut dengan longgar di atas kepala Anda menggunakan scrunchie dan kencangkan dalam sanggul. Jika Anda tidak menemukan scrunchie pada saat itu, gunakan kaus kaki dengan memotong bagian atasnya dan menggunakannya sebagai ikat rambut.

4) Melompat

Ini adalah teknik yang cukup mudah untuk penataan rambut. Balikkan rambut Anda yang basah dan timbunkan pada handuk katun tipis (kaos katun memberikan hasil terbaik) dan bungkus dengan kuat di atas kepala Anda. Ratakan rambut Anda di pagi hari setelah melepas handuk dan menangkan dunia!

5) Ganti tempat tidur Anda

Jika Anda ingin bangun dengan rambut lurus, gunakan seprai sutra. Kain sutera yang halus memberikan sedikit gesekan pada rambut Anda dan membuatnya tetap halus dan lurus.
Saatnya memamerkan rambut indah Anda setelah tidur nyenyak!


HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "Jangan pernah tidur dengan rambut basah. Inilah alasan mengerikan mengapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel