Ucapkan selamat tinggal pada malam tanpa tidur Anda. Begini cara Anda bisa tidur nyenyak


Setelah hari yang sibuk di pekerjaan dan tugas-tugas rumah tangga, kita semua hanya ingin berbaring di tempat tidur dan tidur. Tetapi bagaimana jika Anda mengalami malam tanpa tidur ini, bagaimana Anda akan berfungsi dengan baik di pagi berikutnya? Jika Anda tidak cukup tidur, ini akan menyebabkan kurangnya motivasi, frustrasi dan nafsu makan meningkat. Ketika orang tidur, tubuh kita memperbaiki jaringan yang rusak di sistem kita. Tidur cukup di malam hari akan membuat Anda ingin memulai hari dengan energi dan penuh semangat.

Artikel ini akan mengajarkan Anda cara membuat semprotan kaki yang akan membuat Anda tertidur dalam hitungan menit. Anda akan membutuhkan 3 jenis minyak untuk resep ini.

Chamomile - biasanya diminum sebagai teh sebelum tidur untuk bersantai dan meningkatkan tidur. Ramuan ini mengurangi kram dan rasa sakit.


Magnesium - sama seperti chamomile, itu melemaskan otot Anda dan menenangkan tubuh Anda. Ini juga membantu refluks asam yang tiba-tiba dan gugup.


Lavander - ini adalah obat alami untuk insomnia, mengurangi rasa sakit, menurunkan tekanan darah dan bekerja melawan depresi.


Berikut ini cara menyiapkan semprotan kaki alami untuk meningkatkan kualitas tidur malam Anda.

Campurkan 10 tetes minyak esensial Lavander, 10 tetes minyak esensial Roman Chamomile, dan 4 ons. minyak Magnesium dalam botol semprot dan kocok hingga tercampur rata. Semprotkan pada kaki Anda sebelum tidur dan tidur dalam beberapa menit.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "Ucapkan selamat tinggal pada malam tanpa tidur Anda. Begini cara Anda bisa tidur nyenyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel