Wanita! Jangan minum air es, Air Seltzer, dan Kelapa Selama Menstruasi. Inilah sebabnya ....

Selama menstruasi Anda harus menghindari minum apa pun yang sangat panas atau dingin. Ini karena minuman yang dimetabolisme lebih cepat daripada makanan padat. Juga bukan bahwa Anda adalah sebuah tangki dan apa yang Anda tuangkan dari mulut Anda akan mencapai perut seperti apa adanya. Tindakan minuman dingin dan panas tidak cocok selama menstruasi. Beberapa minuman panas dapat menyebabkan masalah yang menyebabkan kram memburuk. Minuman dingin dari sisi lain menyebabkan kontraksi saluran pencernaan.



Inilah sebabnya mengapa Anda tidak harus minum air es, air soda, dan kelapa ketika Anda mengalami menstruasi.

Air dingin
Wanita Cina mengajar anak perempuan mereka untuk tidak minum air dingin, terutama selama menstruasi karena dapat mengacaukan kesehatan mereka. Berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita harus menahan diri dari minum air dingin selama periode.




Studi mengatakan bahwa air dingin dapat meningkatkan rasa sakit selama menstruasi. Jadi, disarankan untuk minum air hangat atau panas selama lima hari dalam sebulan. Berbagai dokter mengatakan bahwa lebih baik memiliki air hangat karena membantu meringankan rasa sakit dan juga membantu sebagian dari kram menstruasi. Menurut penelitian Cina, minum air dingin akan merusak keseimbangan tubuh Anda dan juga mempengaruhi kulit dan kesehatan Anda. Wanita Cina mengajar anak perempuan mereka untuk tidak minum air dingin, terutama selama menstruasi karena dapat mengacaukan kesehatan mereka.

Penelitian juga membuktikan, bahwa meminum es ketika Anda mengalami menstruasi dapat menyebabkan darah menstruasi tertinggal di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan "kista & kanker rahim".

Seltzer, air soda, bersoda, berkarbonasi atau air soda.

Minuman aerasi atau minuman bersoda dapat menyebabkan keasaman dan karenanya menyebabkan kembung. Semakin banyak usus mengembang, semakin buruk reaksi dari rahim.



Kelapa


Anda bisa minum air kelapa tetapi hanya di siang hari dan dalam jumlah kecil. Ini belum sangat disarankan, itu bisa menjadi salah satu pembangun darah yang efektif dan cepat. Wanita saat menstruasi cenderung merasakan sakit dan mengurangi darah tubuh. Selama periode sistem pencernaan menjadi lemah. Jadi seseorang harus makan cahaya, cairan dan panas selama periode ini.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "Wanita! Jangan minum air es, Air Seltzer, dan Kelapa Selama Menstruasi. Inilah sebabnya ...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel