Inilah Bahaya yang Dapat Tubuh Anda Dapatkan Ketika Anda Tidak Cukup Tidur


Jika Anda makan dengan baik dan berolahraga setiap hari tetapi tidak tidur setidaknya tujuh jam setiap malam, Anda dapat merusak semua upaya Anda yang lain.


Pakar gangguan tidur Harneet Walia, MD, mengatakan penting untuk fokus dalam mendapatkan tidur yang cukup, sesuatu yang kurang dari kita. "Pertama dan terpenting, kita perlu menjadikan tidur sebagai prioritas," katanya. “Kami selalu merekomendasikan diet dan olahraga yang baik untuk semua orang. Sejalan dengan itu, kita perlu fokus pada tidur juga. ”

Berapa banyak tidur yang sebenarnya Anda butuhkan?

Semua orang merasa lebih baik setelah istirahat malam yang nyenyak. Tetapi sekarang, berkat laporan dari National Sleep Foundation, Anda dapat menargetkan jumlah tidur yang ditargetkan sesuai dengan usia Anda.



Yayasan mendasarkan laporannya pada dua tahun penelitian. Diterbitkan dalam edisi terbaru jurnal yayasan Sleep Health, laporan ini memperbarui rekomendasi tidur sebelumnya. Ini membagi mereka menjadi sembilan kategori khusus usia dengan kisaran untuk masing-masing, yang memungkinkan untuk perbedaan individu:

Orang dewasa yang lebih tua, 65+ tahun: 7-8 jam
Dewasa, 26-64 tahun: 7-9 jam
Dewasa muda, 18-25 tahun: 7-9 jam
Remaja, 14-17 tahun: 8-10 jam
Anak-anak usia sekolah, 6-13 tahun: 9-11 jam
Anak-anak prasekolah, 3-5 tahun: 10-13 jam
Balita, 1-2 tahun: 11-14 jam
Bayi, 4-11 bulan: 12-15 jam
Bayi baru lahir, 0-3 bulan: 14-17 jam
Dr. Walia mengatakan ada bukti bahwa faktor genetik, perilaku, dan lingkungan membantu menentukan berapa banyak tidur yang dibutuhkan seseorang untuk kesehatan terbaik dan kinerja harian.

Tetapi minimal tujuh jam tidur adalah langkah ke arah yang benar untuk meningkatkan kesehatan Anda, katanya.

Apa yang terjadi ketika Anda tidak cukup tidur?

Dokter Anda mendesak Anda untuk tidur cukup untuk alasan yang baik, kata Dr. Walia. Menghentikan diri dengan mata tertutup memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda dalam banyak hal:



Masalah jangka pendek dapat meliputi:

Kurangnya kewaspadaan: Bahkan kehilangan hanya 1,5 jam dapat memiliki dampak, penelitian menunjukkan.
Gangguan memori: Kurang tidur dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk berpikir dan mengingat serta memproses informasi.

Stres hubungan: Itu bisa membuat Anda merasa murung, dan Anda bisa menjadi lebih mungkin memiliki konflik dengan orang lain.

Kualitas hidup: Anda mungkin menjadi kurang mungkin untuk berpartisipasi dalam kegiatan normal sehari-hari atau berolahraga.

Kemungkinan yang lebih besar untuk kecelakaan mobil: Mengemudi mengantuk menyumbang ribuan kecelakaan, cedera, dan kematian setiap tahun, menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional.

Jika Anda terus beroperasi tanpa tidur yang cukup, Anda mungkin melihat masalah kesehatan jangka panjang dan serius. Beberapa masalah potensial paling serius yang terkait dengan kurang tidur kronis adalah tekanan darah tinggi, diabetes, serangan jantung, gagal jantung atau stroke. Masalah potensial lainnya termasuk obesitas, depresi dan penurunan s * x drive.

 

Kekurangan tidur kronis bahkan dapat memengaruhi penampilan Anda. Seiring waktu, itu dapat menyebabkan kerutan dini dan lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, penelitian menghubungkan kurangnya tidur dengan peningkatan hormon stres kortisol dalam tubuh. Kortisol dapat memecah kolagen, protein yang menjaga kulit tetap halus.

Dalam masyarakat kita, saat ini, orang tidak cukup tidur. Mereka meletakkan tidur sejauh ini pada daftar prioritas mereka karena ada begitu banyak hal yang harus dilakukan - keluarga, kehidupan pribadi dan pekerjaan. Ini adalah tantangan, tetapi jika orang memahami betapa pentingnya tidur yang cukup, itu membuat perbedaan besar.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "Inilah Bahaya yang Dapat Tubuh Anda Dapatkan Ketika Anda Tidak Cukup Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel