Kebiasaan dan Makanan Yang Harus Anda HINDARI Sementara Di Periode Anda!


Kanker ovarium sulit dideteksi pada tahap awal; hanya seperlima dari semua kasus yang terdeteksi ketika kanker masih terlokalisir. Gejala dapat termasuk yang sering dikaitkan dengan masalah yang kurang parah, seperti perut kembung atau bengkak, urgensi kemih, dan nyeri panggul - dan karenanya sering diabaikan oleh wanita.

Nah jika Anda tidak ingin memiliki kanker ovarium, HINDARI lakukan dan makan / minum hal-hal ini:


Kanker ovarium: Apa yang harus dihindari selama menstruasi ...

1. Hindari makanan dan minuman dingin.


Suhu dingin akan menyebabkan otot perut Anda kram, menghasilkan rasa sakit tambahan selama siklus menstruasi Anda. Meskipun suguhan dingin - seperti es krim, slushies beku, dan air es - tampaknya merupakan solusi yang baik untuk mengurangi ketidaknyamanan selama haid, mereka hanya memperburuknya. Sebaliknya, gunakan panas untuk merilekskan otot perut Anda. Air panas akan memungkinkan tubuh Anda menggunakannya secara instan. Anda juga bisa menambahkan herbal dan teh untuk mengurangi rasa sakit. Selain itu, panaskan makanan Anda sebelum memakannya.

2. Hindari susu. Susu, keju, krim, dan produk susu lainnya dapat meningkatkan prostaglandin


Hormon-hormon yang membuat rahim Anda berkontraksi selama menstruasi — dan dapat memperburuk kondisi. Cobalah mengurangi makanan ini dalam diet Anda, atau hindari sama sekali ketika Anda sedang haid.

3. Hindari mandi di air dingin


Saya pikir secara keseluruhan, apa pun pilek tidak baik untuk wanita ketika mereka sedang menstruasi. Jadi selain menghindari makanan dan minuman dingin, kita juga harus menghindari mandi dengan air dingin. Saya tidak bisa mengatakan apakah ini benar karena saya selalu mandi dengan air hangat.

4. Hindari alkohol dan minuman berkafein.


Sementara alkohol dapat mengurangi kram sementara, di dapat meningkatkan kadar estrogen, sehingga memperburuk gejala periode.

Sebagai gantinya, pilihlah mojitos yang masih segar, lassi encer, air kelapa, yang kesemuanya akan membuat Anda tetap terhidrasi dan direkomendasikan makanan periode.

Kurangi volume kopi — salah satu minuman utama yang perlu Anda hindari selama menstruasi. Ini meningkatkan tekanan darah dan detak jantung yang mengarah ke ketegangan dan serangan kecemasan dan pada gilirannya, memperburuk gejala PMS.

Sebagai gantinya, minumlah teh hijau, tomat, dan jus wortel atau segala jenis sup.

5. Jangan terlalu sering mencuci saat menstruasi.

Ini karena pori-pori terbuka selama periode ini .. dan ini menyebabkan sakit kepala. Efek ini bisa dirasakan apakah Anda muda atau tua.

6. Jangan makan mentimun


Jangan pernah makan mentimun saat sedang menstruasi karena getah di mentimun dapat menyebabkan aliran darah tertinggal di dinding rahim. Itu adalah asal kanker ovarium.

Apa saja gejala awal kanker ovarium?

Sangat mudah untuk mengabaikan gejala awal kanker ovarium karena mereka mirip dengan penyakit umum lainnya atau mereka cenderung datang dan pergi. 

Gejala awal meliputi:

- perut kembung, tekanan, dan nyeri
- kepenuhan abnormal setelah makan
- sulit makan
- peningkatan buang air kecil
- dorongan yang meningkat untuk buang air kecil.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "Kebiasaan dan Makanan Yang Harus Anda HINDARI Sementara Di Periode Anda!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel