9 Hal Yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda Jika Anda Mulai Makan 2 Telur Sehari


Hari ini kita akan berbicara tentang 9 manfaat utama kesehatan telur. Telur adalah salah satu makanan paling populer saat ini, dan ada alasannya. Selain sebagai sarapan yang lezat dan mengenyangkan, telur memiliki beberapa manfaat kesehatan yang sangat besar, yang sering diabaikan dan dipertanyakan. Telur organik (kisaran bebas) sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda, dan makan 2-3 butir setiap hari benar-benar dapat meningkatkan kesejahteraan Anda.





Namun, studi terbaru ini menunjukkan manfaat yang jelas dari makan telur ayam setiap hari. Idealnya, dua hingga tiga telur adalah jumlah yang tepat untuk dimakan untuk melihat manfaat kesehatan yang tercantum di bawah ini. Berikut 9 alasan mengapa Anda harus memasukkan telur dalam makanan sehari-hari Anda.


9 Hal yang Akan Terjadi Jika Anda Makan 2 Telur Sehari

1. Memperlambat Proses Penuaan

Satu studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Belanda mengklaim bahwa 87% wanita dari usia 35 hingga 40 tahun mengkonsumsi telur dan mereka berhasil menghilangkan bintik-bintik usia mereka. Terlebih lagi, kulit mereka terangkat juga. Juga, kerutan di sekitar mata yang muncul pada pria juga mereda.

2. Berguna Saat Merencanakan Anak 

Vitamin B adalah bagian dari pembentukan hormon seks. misalnya, vitamin B9, atau asam folat, dapat membantu sel-sel darah merah dan tabung saraf janin. Juga, itu akan mengurangi risiko keterbelakangan mental pada anak-anak. Dengan demikian, vitamin B9 jelas sangat diperlukan bagi wanita saat hamil. 1 butir telur ayam mengandung 7,0 mcg vitamin ini.

3. Mengurangi Risiko Kanker

Kolin, yang dibutuhkan untuk otak, juga merupakan salah satu bahan yang mengurangi risiko kanker. Satu studi, yang mengeksplorasi diet harian wanita di masa remaja yang memasukkan telur, mengklaim bahwa risiko kanker payudara menurun hingga 18%.

4. Mulai Menurunkan Berat Badan

Beberapa ilmuwan Amerika menyimpulkan bahwa jika Anda mengkombinasikan diet rendah kalori dan konsumsi telur ayam untuk sarapan, Anda akan kehilangan berat badan lebih cepat. Jenis sarapan ini akan membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga memungkinkan Anda untuk mengurangi jumlah makanan yang biasanya Anda makan setiap hari.

5. Mengurangi Risiko Penyakit Kardiovaskular

Beberapa penelitian baru menunjukkan bahwa kolesterol dari telur sebenarnya seimbang dengan fosfatides, sehingga tidak membahayakan kesehatan kita. Selain itu, itu menghambat produksi kolesterol tubuh sendiri. Plus, telur mengandung asam omega-3 yang akan mengurangi kadar trigliserida, sehingga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

6. Vitamin B Complex Melindungi Kulit, Rambut, dan Hati

Biotin, vitamin B12, dan protein bergizi lainnya yang dapat dicerna berkontribusi pada penguatan rambut dan kulit. Juga, ada fosfolipid dalam telur ayam yang akan membantu menghilangkan racun dari hati.

7. Vitamin D Membantu Menyerap Kalsium

Jika Anda memberikan pilihan kepada seseorang yang minum sesendok minyak ikan atau hanya makan telur rebus, kebanyakan dari mereka akan lebih suka telur. Kandungan vitamin D sama dalam kedua kasus sebenarnya. Juga, para ilmuwan telah menemukan cara untuk meningkatkan jumlah kandungan vitamin D dalam telur dengan memberi makan ayam suplemen khusus. Vitamin D pada gilirannya akan membantu kalsium untuk diserap dan juga akan memperkuat tulang dan gigi.

8. Lutein Mempertahankan Penglihatan

Beberapa penelitian baru menunjukkan bahwa telur ayam juga diperkaya dengan lutein. Ini, pada gilirannya, bertanggung jawab untuk penglihatan yang jelas dan tajam. Jika Anda kekurangan di dalamnya, mata Anda akan mulai memburuk dan beberapa perubahan destruktif pada jaringan mata akan menumpuk.

9. Otak Di Bawah Perlindungan Choline

Fosfolipid, yang membantu komunikasi sel-sel otak, terdiri dari kolin. Sebenarnya terbukti secara klinis bahwa vitamin ini adalah yang terbaik dalam hal membangun bahan otak. Jika Anda mengonsumsi 2 butir telur sehari, tubuh akan memiliki cukup nutrisi ini. Namun, jika Anda kekurangan di dalamnya, itu dapat menyebabkan hilangnya memori.

Ini adalah 9 alasan mengapa Anda harus lebih banyak mengonsumsi telur seolah-olah kami membutuhkan lebih banyak. Dapatkan makan beberapa telur dan nikmati manfaat yang mereka tawarkan. Sama sama!


HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "9 Hal Yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda Jika Anda Mulai Makan 2 Telur Sehari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel