Tips Bagaimana Tidak Menangis Saat Memotong Bawang!

Memiliki masalah dalam memotong bawang karena setiap kali Anda memotongnya, mata Anda menjadi kesal yang menyebabkan Anda sedikit menangis? Jangan khawatir lagi karena kami di sini untuk memberi Anda beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat mencegah diri Anda menangis setiap kali Anda memotong bawang!



Kami menyarankan Anda untuk mencoba tips ini untuk mencegah Anda menangis!


Baca Juga
Merendam Tangan Anda Dalam Cairan Ini Dapat Menyembuhkan Artritis Hanya Dalam 30 Menit!
10 Cara termudah untuk menumbuhkan bulu mata Anda secara alami
Inilah yang Terjadi pada Tubuh Anda Setelah Anda Berhenti Mengambil Kontrol Kelahiran!
Gunakan Pisau Tajam

     Sangat disarankan untuk menggunakan pisau yang sangat tajam untuk memotong bawang sehingga tidak akan memeras jusnya yang melepaskan zat kimia iritasi yang membuat kelenjar di mata kita melepaskan air mata.

Cobalah Mengunyah Permen

     Saat memotong bawang, Anda dapat mencoba dan mengunyah permen karet untuk mencegah iritasi mata karena memaksa Anda untuk bernapas melalui mulut. Ini dapat memecah iritasi menjadi jumlah yang lebih kecil ketika mencapai kelenjar di mata yang menyebabkan iritasi oleh enzim yang dihasilkan oleh bawang.

Celupkan Bawang ke Air

     Dengan mencelupkannya ke dalam air, Anda dapat mengurangi produksi enzim iritasi pada bawang saat terhanyut ke dalam air. Tidak hanya mencegah Anda dari air mata, itu juga dapat membawa rasa alami bawang yang sebenarnya.

Nyalakan Kipas Pendingin

     Menyalakan kipas pendingin dapat meledakkan enzim iritasi yang dihasilkan oleh bawang di berbagai arah, dan yang dapat mencegah bahan kimia tersebut masuk ke mata Anda secara langsung.

Nyalakan Lilin



     Cobalah untuk menyalakan lilin sambil memotong bawang. Api dari lilin membutuhkan oksigen yang menyebabkan menghisap udara di sekitar wilayahnya termasuk enzim yang dihasilkan oleh bawang.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "Tips Bagaimana Tidak Menangis Saat Memotong Bawang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel