6 Kemungkinan Alasan Mengapa Lelaki Anda Lemah Di Tempat Tidur


Banyak wanita memiliki masalah dalam perkawinan mereka karena departemen tempat tidur telah sia-sia dan ini telah menyebabkan banyak wanita menjadi frustrasi.

Bercinta adalah bagian penting dari kehidupan pasangan, dan ketika itu salah, secara bertahap dapat mempengaruhi bagian lain dari hubungan.

Ini adalah beberapa kemungkinan alasan mengapa pria Anda lemah di tempat tidur.

1. STRES


Ketika stres, tubuh melepaskan adrenalin dan kortisol yang dapat menyebabkan dorongan s * x rendah. Menanggapi stres, arteri juga dapat membatasi aliran darah, yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Sebuah studi dalam Journal of Nervous and Mental Disease mendukung gagasan bahwa stres memiliki efek langsung pada masalah seksual.

2. KURANGNYA TIDUR


Tidur sangat penting dan sangat baik untuk kehidupan pria. Tidur yang baik akan menghasilkan tubuh dan pikiran yang sehat; tidur memberikan kesempatan untuk menyegarkan sistem tubuh Anda. Kurang tidur dapat memicu peningkatan kadar kortisol, yang akan menyebabkan drive s * .x buruk.

Sebuah studi dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism (JCEM) menemukan bahwa pria dengan kadar testosteron rendah juga memiliki efisiensi tidur yang lebih rendah.

3. PENGGUNAAN ALKOHOL DAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA


Asupan alkohol yang berlebihan juga dapat merusak drive pria. Asupan alkohol yang terlalu banyak dapat merusak sistem sarafnya, yang menyebabkan kelelahan, yang akan membuatnya lebih sulit baginya untuk mempertahankan dosis 3rec selama s * x.

Marijuana dan obat-obatan lain juga dapat memengaruhi drive pria; mereka dapat menekan kelenjar pituitari yang mengatur produksi testosteron.

4. RENDAH DIRI-ESTEEM


Ketika seorang pria tidak merasa percaya diri atau mampu, ini dapat mempengaruhi kinerjanya. Ketika seorang pria tidak merasa nyaman dengan tubuhnya, organnya atau dirinya sendiri, dia pasti akan memiliki waktu yang buruk di tempat tidur.

5. GANGGUAN GANGGUAN ER3


Disfungsi ereksi ctile adalah faktor besar lain untuk kinerja yang buruk pada pria. Ini adalah ketidakmampuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ere. cukup kuat untuk memiliki sxu.al antar 0urse.

Memiliki ere. Masalah kation kadang-kadang tidak selalu memprihatinkan, tetapi ketika terus datang maka itu bisa menjadi tanda kondisi kesehatan mendasar yang membutuhkan perawatan sesuatu yang 'bubuk aktif pria' dapat memperbaikinya dengan cepat.

6. DEPRESI


Ada hubungan pasti antara libido dan depresi. Ketika seorang pria merasa tertekan, dia pasti akan merasa sulit untuk bersemangat tentang s * x; hampir tidak mungkin membuatnya terangsang.

HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "6 Kemungkinan Alasan Mengapa Lelaki Anda Lemah Di Tempat Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel